
Salam dan Bahagia.
Yth. Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022,
Menindaklanjuti surat dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan nomor 1625/B2/GT.00.05/2022 tentang Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022. Untuk itu kami informasikan bagi Calon Mahasiswa PPG Daljab Kategori I tahun 2022 di LPTK Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa untuk menyiapkan berkas-berkas Lapor Diri yang akan dilaksanakan secara Online mulai tanggal 13-15 Juli 2022. Berkas yang perlu dipersiapkan sebagai berikut:
- Format A1 dan Pakta Integritas (sesuai format pada SIMPKB);
- Biodata Mahasiswa (Sesuai PDDIKTI) format dapat diunduh disini;
- Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah Terbaru ( sesuai format pada SIMPKB);
- Scan Ijazah S1;
- Scan Transkrip Nilai S1;
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM;
- Unggah File Pas Foto TERBARU berwarna ukuran 4×6 Berlatar belakang warna merah.
Ber-jas/blazzer hitam, berdasi. (Bagi yang memakai jilbab, jilbab warna putih).
Format file JPG/JPEG, ukuran file Maksimal 4 Mb.
Contoh Foto bisa dilihat disini - Scan SK Kepegawaian terakhir;
- SKCK (dari Kepolisian setempat);
- Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (dari RSUD setempat/Instansi lain yang berwenang menerbitkan);
- Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat);
- Scan Kartu Keluarga;
- Scan NPWP (bagi yang memiliki).
Link unggah berkas Lapor Diri:
– Link Unggah dokumen bidang studi PGSD: https://bit.ly/LaporDiri_K1_PGSD
– Link Unggah dokumen bidang studi Pendidikan Bahasa Inggris: https://bit.ly/LaporDiri_K1_PBI
– Link Unggah dokumen bidang studi Pendidikan Seni Rupa: https://bit.ly/LaporDiri_K1_SeniRupa
– Link Unggah dokumen bidang studi Pendidikan Matematika: https://bit.ly/LaporDiri_K1_PMAT
Info WA Grup (Silakan Join untuk mendapatkan Informasi dari LPTK)
– Link WAG:
Demikian Informasi ini kami sampaikan, apabila ada perubahan akan kami sampaikan kemudian
Terimakasih.
Salam.